Trending

CJH Sinjai Tiba di Asrama Haji Sudiang

MC-SINJAI, Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sinjai tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin siang (7/8).

Penyerahan jemaah calon haji ini diawali dengan video testimoni Kemenag RI, yang dihadiri oleh  Gubernur dan Wakil gubernur Sulsel, Kepala Kemenag Sulsel dan Kabid penyelenggaraan Haji dan Umroh. 

Bupati Sinjai yang diwakili Asisten II Setdakab Sinjai,  dr.Hj. Nikmat B. Situru dalam sambutannya mengharapkan dukungan, Perhatian dan bimbingan yang maksimal kepada para CJH  apalagi cuaca dan konfisi di Arab Saudi tidak menentu, sehingga pelaksanaan haji dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kekurangan sesuatupun.

" Kepada para calon jemaah jaga kesehatan, minum yang banyak, makan buah yang banyak, jaga kekompakan saling membantu dan mengingatkan, jaga nama baik daerah dan bangsa kita," jelasnya.

H. Faturrahman mewakili PPIH Embarkasi Makassar menerima CJH  sebanyak 455 orang secara resmi  menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan pemerintah daerah, dan mengharapkan setiap jemaah tetap mengikuti setiap petunjuk dan bimbingan dari petugas haji.

Jumlah jch sebanyak 455 Orang terdiri dari Sinjai 235 orang, Bulukumba 3 Orang, Kabupaten Buru 109 orang, Makassar 29 orang dan maluku tenggara 72 orang. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates