Trending

Undang Semua Stakeholder, KPUD Gelar Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2018

MC-SINJAI, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sinjai menggelar rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 yang berlansung di Aula Pertemuan Rumah Makan Nikmat 29 hingga 31 Agustus 2018.

Kegiatan ini KPUD Sinjai mengundang beberapa stakeholder terkait yang ada di Sinjai, baik dari Pemkab Sinjai maupun dari forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Sinjai.

Ketua KPUD Sinjai M. Arsal Arifin yang membuka kegiatan ini, Selasa (29/8) mengatakan bahwa rakor ini dilakukan untuk menyamakan persepsi agar pelaksanaan pilkada berjalan lancar sekaligus meminta dukungan seluruh stakeholder yang ada dalam rangka mensukseskan pilkada serentak tahun 2018.

“Jumlah kami terbatas, tanpa dukungan seluruh pihak, kami tidak bisa bergerak. Diharapkan agar seluruh dinas terkait dapat berperan aktif sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2018 bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua KPUD meminta saran dan masukan dari dinas terkait agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Dalam rakor tersebut akan dipresentasikan seluruh tahapan, program dan jadwal pilkada serentak termasuk hal-hal teknis lainnya yang disampaikan okeh seluruh anggota KPUD Sinjai berdasarkan divisi masing-masing.

Rakor ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong, Sekertaris KPUD, M. Haris, anggota forkopimda dan beberapa instansi terkait. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates