Trending

Serunya Adu Ketangkasan Pada Lomba Sepeda Lambat

MC-SINJAI, Semarak peringatan hari Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia terasa di berbagai belahan tanah air. Tak kalah, warga jalan Amanagappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara juga memperingatinya.

Setelah sukses menggelar gerak jalan sehat, Kesatuan Pemuda Kreatif Amanagappa (KPKA) kembali menggelar lomba balap sepeda dan sepeda lambat, Selasa (15/8) di sepanjang Jalan Amanagappa.

Panita Pelaksana, Muh. Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh peserta murid Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di Kelurahan Lappa.

Lomba ini sangat direspon baik, pasalnya ada sekitar 60 orang yang  beradu kecepatan pada lomba balap sepeda maupun yang beradu ketangkasan dan keseimbangan dalam lomba sepeda lambat.

"Masyarakat sangat merespon kegiatan ini karena banyaknya peserta yang ikut, dan partisipasi masyarakat yang turut membantu kami dalam melaksanakan kegiatan ini," katanya.

Selain itu, panitia juga akan melaksanakan berbagai lomba lainnya seperti lomba lari karung, lari kelereng, lomba puisi anak, panjat pinang dan berbagai lomba lainnya. (AaN)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates