Trending

3.754 Siswa SMA/Sederajat di Sinjai Siap Ikuti UN

MC-SINJAI, Sebanyak 3.754 siswa sekolah menegah atas (SMA) dan sederajat di seluruh Kabupaten Sinjai siap mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 15 April 2015.

"Jumlah tersebut terdiri dari 2.296 siswa Sekolah Menengah Atas, 730 Madrasah Aliyah, 721 Sekolah Menengah Kejuruan dan 7 siswa SMALB,  ," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Sinjai, Dra.Hj. Mas Ati saat ditemui di ruang kerjanya.

UN akan dilaksanakan serentak di 19 SMA negeri, 2 SMA swasta, 2 MAN, 23 MA swasta, 4 SMK Negeri dan  1 SMK swasta  di seluruh Kabupaten Sinjai.

Selain itu juga kata Mas Ati, dalam mengahadapi UN tahun 2015 ini, Disdikpora Kabupaten Sinjai juga telah melakukan berbagai persiapan pada awal tahun ajaran 2014-2015, seperti sosialisasi dengan seluruh kepala sekolah dan juga dilaksanakan bimbingan belajar selama dua bulan disetiap sekolah.

"Kita berharap, para siswa harus benar-benar belajar yang baik tak hanya disekolah tapi juga dirumah, ini supaya nantinya bisa memperoleh nilai UN yang maksimal," katanya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates