Trending

Pemkab Evaluasi Penyerapan Anggaran Triwulan Pertama

MC-SINJAI, Dalam rangka mempercepat realisasi pencapaian, baik dari program dan kegiatan pembangunan, Selasa (21/4) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar rapat evaluasi Triwulan I Tahun 2015, di Aula Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere dan juga dihadiri seluruh Kepala SKPD dan camat di lingkungan Pemkab Sinjai.
 
Sekertaris Daerah Sinjai mengatakan, bahwa tujuan dari Rapat Evaluasi triwulan pertama ini untuk melihat pencapaian program dan kegiatan diawal tahun 2015 ini.

“Jadi, kita ingin melihat sampai dimana pencapaian dari serapan anggaran juga kegiatan yang dilakukan oleh SKPD” ujarnya.

Menurut Taiyeb, bahwa capaian SKPD masih diluar harapan karena baru mencapai 11,21 persen dari segi keuangannya. Mensiasati capaian SKPD yang masih rendah, Taiyeb menghimbau para pimpinan SKPD untuk mengambil langkahh dan inisiatif strategis untuk mempercepat proses pelaksanaan program, kegiatan dan keuangan.

Rapat ini juga untuk mendengarkan dan mengetahui sejumlah permasalahan yang muncul serta mencari pemecahan permasalahan yang telah dihadapi masing-masing SKPD.(AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates