Trending

Kemenag Sinjai Seleksi Petugas Haji

MC-SINJAI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar tes rekruitmen Calon Petugas Haji Tahun 2015 beretmpat di Aula Kemenag Sinjai, Rabu (1/4).

Rekruitmen ini diadakan secara serentak di seluruh kantor Kemenag Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.  

Tes tertulis ini diawasi oleh tim pengawas dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sulsel didampingi tim pengawas yang telah ditunjuk Kemenag Sinjai.

Di Sinjai, Peserta tes rekruitmen Calon Petugas Haji diikuti oleh 7 orang, 1 calon petugas  Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan 6 calon petugas Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), mereka bersaing untuk mengisi kuota di tingkat Propinsi Sulsel.

Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah H. Syamsul Bakhri yang juga sebagai Ketua Panitia dalam mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyeleksi petugas haji tahun 2015 pada TPHI dan TPIHI.

"Semoga calon petugas yang berhasil lolos pada tahun ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," harap Syamsul Bakhri.

Tahun ini Sulsel menerima 100 petugas TPHI dan 63 petugas TPIHI. Peserta tes di Sinjai berasal dari pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates