Trending

Kemenag Sinjai Gelar Diklat Pengembangan Kepribadian

MC-SINJAI. Puluhan PNS Lingkup Kemenag Sinjai mengikuti Diklat DI Tempat Kerja (DDTK) pengembangan kepribadian  yang diadakan Balai Diklat Keagamaan Makassar di Aula MAN 1 Sinjai,Kamis (23/04/2015)

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21-24 April 2015 ini, diikuti oleh para kepala KUA Se Kab. Sinjai, Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah dan perwakilan dari tiap Seksi/Penyuluh  Kantor Kemenag

Kepala Seksi diklat Tenaga Administri Dra. Hj. Nelly saat membuka kegiatan tersebut menekankan pentingnya  diklat Pengembangan kepribadian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) guna  menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, sehingga dapat memiliki kepribadian yang unggul dan optimal khususnya di lingkungan kementerian agama.

Sementara itu Kepala Kemenag Sinjai, H.Mudarak Dahlan,  berharap kepada peserta diklat agar  dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga ilmu yang diperoleh dari Widyaswara dapat diserap dengan baik dan diterapkan di unit kerja masing-masing terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi aparatur yang handal dan professional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates