Trending

ASISTEN ADMINISTRASI UMUM MEMBUKA DIKLATPIM TINGKAT IV

MC-SINJAI.Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai, Drs.H.Akmal MS mewakili Bupati Sinjai membuka Diklat Kepemimpinan tingkat IV angkatan CCXIX (219) tingkat Kabupaten Sinjai yang di gelar oleh BKD Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Aula Badan Kepegawaian Daerah, Selasa (28/4).

Dalam sambutannya membacakan sambutan Bupati, Ia mengungkapkan bahwa SDM aparatur adalah hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.Dimana kita dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

“Penyelenggaraan Diklat PIM tingkat IV merupakan amanah dari PP nomor 101 tahun 2000 tentang Diklat Jabatan PNS.Dimana dalam peraturan ini ditetapkan bahwa PNS yang telah atau akan duduk dalam jabatan struktural eselon IV dituntut untuk mengikuti Diklat Kepemimpinan tingkat IV”,jelasnya.

Diharapkan seorang pejabat eselon IV diharapkan mampu membuat perencanaan kegiatan instansi, melakukan kolaborasi internal dan eksternal dalam mengelola tugas-tugas organisasi, melakukan inovasi agar pelaksanaan kegiatan berjalan efektif dan efisien serta mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di unit kerja masing-masing.

Sementara itu, Kepala BKD kabupaten Sinjai, A.Zainal Arifin dalam laporannya menyampaikan bahwa Diklat ini akan berlangsung selama 60 (enam puluh hari) dan diikuti sebanyak 30 (tiga puluh ) orang(ZAKARIA RIDWAN)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates