Trending

Gebyar Perizinan Gratis Akan di Gelar 7 Mei


MC-SINJAI. Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Kabupaten Sinjai akan menggelar Gebyar Perizinan Gratis (GPG) yang akan berlangsung pada 7 Mei 2015 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Gebyar Perizinan 2015 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Sekdakab.Sinjai serta Kepala BPMPP Sinjai  di Ruang Rapat Gubernur Sulawesi Selatan,   Selasa (28/04/2015).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan serta dihadiri Sekretaris Provinsi Sulsel, Kepala BKPMD Provinsi Sulsel serta Bupati/Walikota se-SulSel.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Kabupaten Sinjai, Andi Adeha Syamsuri,AP,M.Si seusai mengikuti rapat tersebut menjelaskan bahwa Gebyar Perizinan Gratis (GPG) 2015 akan diikuti oleh seluruh PTSP propinsi/kabupaten/kota.

Pelaksanaan GPG tersebut ditargetkan pelaku usaha UMKM setiap kabupaten/kota di Sulsel  minimal 200 orang pelaku UMKM dengan target mencapai 30 ribu izin se- Sulawesi Selatan.

Adapun jenis izin yang digratiskan adalah HO, SITU,SIUP,TDP,TDI dengan izin usaha lainnya. Lebih jauh Adeha  menjelaskan, saat ini PTSP Sinjai telah mensurvey serta memproses permohonan izin pelaku UMKM atas usulan desa/lurah dan kecamatan masing-masing. 

"Kami yakin dan optimis, target 200 izin tersebut dapat dipenuhi oleh PTSP Sinjai" Pungkasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates