Trending

RSUD SINJAI MENERIMA KUNJUNGAN TUJUH RS BERSALIN DALAM SEHARI

MC-SINJAI.Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai menerima kunjungan kerja tujuh rumah sakit yang tergabung dalam Global Konsultan Manajemen Rumah Sakit yang berlangsung di Ruang Pertemuan RSUD Sinjai, Kamis (23/4).

Rumah Sakit tersebut adalah RSB Bunda, RSB Sentosa, RSU Thalia Irham, RSB Prof.Farid, RSIA Malebu, RSB Gia, serta RS Fajar.

Pimpinan Global Konsultan Manajemen Rumah Sakit, dr.Muh.Saad Bustan,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kunjungan untuk melihat secara langsung kegiatan pelayanan di RS Sinjai serta untuk mengetahui sejauh mana proses yang sudah dilakukan oleh sejumlah rumah sakit di bawah naungan Global Konsultan, apakah sudah sesuai persyaratan untuk dapat meraih status Akreditasi.

Sementara itu, Sekda Sinjai, H.Taiyeb A.Mappasere dalam sambutannya menyambut baik tujuan kunjungan tersebut.Semoga apa yang diinginkan dalam kunjungan tersebut dapat diperoleh,Direktur RSUD Sinjai, dr.Andi Suryanto Asapa menyatakan bahwa apa yang diraih selama ini tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah kabupaten Sinjai(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates