Trending

Kemenag Gelar Pentas PAI 2015

MC-SINJAI. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ( Pentas PAI) tahun 2015 tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di di Aula Kantor Kemenag Kab. Sinjai yang  berlangsung sejak tanggal  27 hingga  29 April 2015.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Kemenag Sinjai yang diwakil Oleh Kasubag TU, H.Roslan, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Pentas PAI  yang dilaksanakan jangan hanya dijadikan sebagai ajang perlombaan untuk membawa harum nama sekolah masing-masing, tetapi diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan memberikan motivasi untuk meningkatkan pemahaman siswa dan guru PAI terhadap ajaran agama Islam.

Sementara itu  Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sinjai Drs. Syamsuddin Umar, mewakili Kepala Disdikpora dalam sambutannya  mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

Dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan Kemenag tersebut dapat melahirkan anak-anak yang  berprestasi dan mampu menjadi juara yang nantinya dapat mewakili Kab. Sinjai ke tingkat Propinsi, bahkan sampai ke tingkat nasional.

Adapun yang jenis lomba di perlombakan diantaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an, (MTQ) cerdas cermat, hifdzil qur’an,  pidato PAI, nasyid, debat, kaligrafi Islam dan lomba kreasi busana.(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates