Trending

KETUA TIM PENGGERAK PKK SINJAI MEMBUKA SOSIALISASI PENDATAAN DASAWISMA

MC-SINJAI.Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sinjai, HJ.Rahmatiah Sabirin Yahya membuka Sosialisasi Pendataan Dasawisma tingkat kabupaten Sinjai yang berlangsung di Gedung PKK, Rabu (1/4).

Dalam sambutannya ketika membuka acara, HJ.Rahmatiah Sabirin Yahya mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting bagi petugas pendata sebab tanpa kita mengetahui apa itu dasawisma, tujuan, sasaran serta manfaatnya maka dapat salah persepsi dan salah pengisian format data.

“Saya sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana, semoga segala niat baik atas segala usaha dapat bermanfaat dan membuahkan hasil yang maksimal.Data dan informasi memang sangat penting kita miliki karena akses informasi semakin hari semakin dibutuhkan pada zaman modern ini”, ungkapnya.

Di akhir sambutan, HJ.Rahmatiah Sabirin Yahya mengharapkan agar kelompok dasawisma dapat diaktifkan kembali dan bagi yang belum agar segera membentuk setelah pendataan ini selesai, dimana terdapat satu kelompok dasawisma dalam setiap sepuluh rumah(Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates