Trending

Global Konsultan Manajemen RS Makassar Sambangi RSUD Sinjai

MC-SINJAI, Setelah beberapa waktu menerima kunjungan kerja dari beberapa Kabupaten di Sulsel, kali ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai kembali menerima kunjungan studi banding dari Global Konsultan Manajemen Rumah Sakit Makassar. 

Rombongan diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere didampingi Direktur RSUD Sinjai, dr Andi Suriyanto Asapa., di Aula RSUD Sinjai, Kamis (23/04),
 
Pimpinan Global Konsultan Manajemen Rumah Sakit Makassar, dr.Muh. Saad Bustan M. Kes, mengatakan bahwa rumah tujuan kedatangannya di RSUD Sinjai yakni  mempelajari dokumen-dokumen untuk akreditasi versi 2012, serta ingin melihat langsung bagaimana pelayanan yang berbasis pasien.

Pihaknya, memilih RSUD Sinjai karena menurutnya di Sulawesi Selatan satu-satunya RSUD yang terakreditasi 2012 hanya RSUD Sinjai. Rombongan ini terdiri dari  RSB Bunda, RSB Sentosa, RSU Thalia Irham, RSB Prof. Farid, RSIA Malebu dan RSB Gia Lestari.

Menanggapi hal itu Direktur RSUD Sinjai, Andi Suryanto Asapa, mengatakan bahwa pihaknya menerima dan membuka pintu lebar-lebar terhadap rombongan dari rumah sakit manapun yang ingin study banding di RSUD Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates