Trending

Insentif Petugas Keagamaan Mulai di Salurkan

MC-SINJAI. Penyaluran insentif kepada petugas keagamaan mulai di salurkan. Kamis (09/04) pagi tadi di  kantor Kecamatan Sinjai Utara  penyaluran tersebut berjalan aman dan lancar. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai A. Ikbal mengatakan  bahwa jumlah penerima insentif di Kecamatan Sinjai Utara adalah 255 orang yang terdiri dari 61 orang guru mengaji 68 orang imam mesjid dan imam kelurahan 62 orang muazzin 62 orang riayah dan 12 orang petugas penyelenggara jenazah.  

Setiap petugas keagamaan ini menerima insentif setiap tiga bulan dengan besaran  untuk guru mengaji dan imam mesjid sebesar  375 ribu rupiah, petugas penyelengara jenazah sebesar 300 ribu rupiah, riayah dan   muazzin masing -masing menerima 225 ribu rupiah.

Sementara itu Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad, berharap kepada jajaran pemerintah daerah untuk meningkatkan jumlah yang diterima oleh para petugas keagamaan dan bisa memberikan tambahan semangat atau motivasi kepada petugas keagamaan untuk menjalankan tugas-tugasnya.(L2(






About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates