Trending

Pemkab Sinjai Gelar Workshop Penyusunan Dokumen Analisis Kebutuhan Diklat

MC-SINJAI. Pemerintah kabupaten sinjai  melaksanakan workshop penyusunan dokumen analisis  kebutuhan diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sinjai bekerja sama dengan Pusat Kajian dan Pendidikan danPelatihan Aparatur (PKP2A) II Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar,  Rabu (08/04)  pagi tadi di Aula BKD Sinjai

Workshop ini dibuka secara resmi  oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin. Dalam sambutannya menyampaikan analisis kebutuhan diklat memang bukan hal yang mudah ada beberapa proses yang harus dilalui diantaranya, mengumpulkan  data-data melalui wawancara, kusioner, analisis kinerja dan review dokumen.

Sementara itu kepala BKD Sinjai, A. Zainal Nur, mengatakan tujuan kegiatan ini  untuk mewujudkan perencanaan program kediklatan yang berkualitas melalui analisi kebutuhan diklat, serta meningkatkan kinerja organisasi.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari  dari tanggal 8 - 10 april 2015,  peserta workshop ini pada umumnya diikuti oleh pejabat eselon IV yang merupakan   perwakilan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) dan perserta dari sekretariat daerah sinjai.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates