Trending

70 Personil di Libatkan dalam Operasi Simpatik

MC-SINJAI. Dalam rangka meuwujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, Kepolisian Resort  Sinjai melaksanakan gelar pasukan, Rabu (01/04) pagi di Mapolres Sinjai, dengan Inspektur upacara Kapolres Sinjai, AKBP Agus Sudarmadi.

Sebanyak 70 personel  diterjunkan dalam operasi Simpatik ini yang akan berlangsung 1 April hingga 21 April mendatang, yang melibatkan unsur TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran serta Pramuka.

Kapolres Sinjai, saat diwawancarai mengatakan selama pelaksanaan operasi pihaknya akam melakukan tindakan yang sifatnya teguran (premtif) dan pencegahan (prefentif).

Dirinya berharap para pengguna kendaraan  lebih meningkatkan keselamatan dengan meggunakan kelengkapan keselamatan sesuai dengan  prosedur seperti meggunakan helm SNI bagi pengguna kendaraan bermotor dan memakai sabuk pengaman bagi pengendara roda empat.

Gelar pasukan tersebut dihadiri Kepala Bagian Humas, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja serta undangan lainnya. (L2).


About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates