Trending

SEKERTARIS DAERAH KABUPATEN SINJAI PIMPIN RAKOR KP3

MC-SINJAI.Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, H.Taiyeb A.Mappasere,SH memimpin Rapat Koordinasi Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Senin (20/4).

Rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, perwakilan dari Polres Sinjai, Anggota KP3, Produsen Pupuk, Koordinator Penyuluh, Para Distributor dan Pengecer Pupuk se-Kabupaten Sinjai.
Dalam rapat tersebut membahas tentang antisipasi meningkatnya kebutuhan pupuk menghadapi musim tanam April-September 2015, serta bagaimana langkah yang dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam swasembada tanam.

Sekda mengungkapkan bahwa sejumlah persoalan yang dihadapi saat ini adalah meningkatnya harga beras, harga pupuk yang melonjak naik, menigkatkan peran penyuluh, serta ketepatan waktu produsen dalam menyalurkan pupuk.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf.Maskun Nafik menyampaikan bahwa untuk mendorong kesejahteraan pangan, kita harus mendorong masyarakat untuk lebih maju.Dengan luasnya lahan yang tersedia membuat kita harus menyiapkan saluran irigasi yang memadai.
Dalam rapat tersebut, Sekda mengharapkan agar sejumlah stakeholder meningkatkan kerjasama dan koordinasi serta sosialisasi kepada masyarakat(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates