Trending

3 Paslon Bupati Sinjai Siap Kampanye Tanpa Hoax, SARA dan Bebas Politik Uang

MC-SINJAI, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018, di Halaman Kantor KPU Sinjai, Ahad (18/2/18).

Ketua KPU Sinjai M. Arsal Arifin mengatakan bahwa tujuan deklarasi ini adalah untuk menyatukan tekad dalam meciptakan pelaksanaan kampanye yang aman dan damai.

"Selama masa kampanye dari tanggal 15 februari hingga tanggal 23 juni 2018 mari sama-sama mengedukasi masyarakat dengan baik dan menyampaikan visi dan misi calon pasangan bupati pada masyarakat," jelasnya.

Selain itu Arsal juga mengajak kepada seluruh pasangan calon dan tim kampanye agar dalam masa kampanye tidak menyampaikan informasi hoax, SARA dan tidak melakukan politik uang.

Dalam kesempatan tersebut ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai yakni A. Seto Gadista Asapa-Dra.Hj. A. Kartini, H. Sabirin Yahya-A. Mahyanto Mazda dan H. Takyuddin Masse-Mizar Roem mengucapkan ikrar dan melakukan penandatangan deklarasi kampanye damai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekda Sinjai Drs. Akbar, Pimpinan Forkopimda, Ketua dan Anggota Panwaslu, para Asisten dan Staf ahli Bupati Sinjai dan Tim kampanye masing-masing  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates