Trending

Tahun Ini Pemkab Sinjai Anggarkan Pembangunan Fisik Rp. 223 Milyar

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai  menyiapkan anggaran pembangunan fisik di tahun 2018 sebesar Rp 223,002 milyar dengan jumlah paket pekerjaan sebanyak 362 paket yang tersebar di 9 kecamatan.  

Hal ini terungkap dalam sosialisasi ekspose program kegiatan pembangunan daerah tahun anggaran 2018 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (19/2/18).


Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Sinjai, Muh. Saleh mengungkapkan bahwa ekspose ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi terkait program fisik yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai pada tahun ini khususnya program berskala  prioritas.


"Ada 12 Organisasi Perangkat Daerah yang melaksanakan anggaran fisik (konstruksi)pembangunañ tahun ini dengan total anggaran sebesar Rp 223 milyar dengan jumlah paket pekerjaan sebanyak 362 paket pekerjaan," jelasnya.

Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar yang memimpin rapat ini mengharapkan kepada seluruh OPD yang melaksanakan program fisik khususnya pengguna DAK agar segera melakukan proses tender baik yang melalui Penunjukan langsung (PL) maupun melalui lelang.


"Sesungguhnya bulan dua ini ada pencaiaran dana DAK 44 persen, namun sampai hari ini baru Dinas perinsdutrian dan Perdagangan serta Dinas PU yang sudah melakukan tender. Jadi kami harap OPD lain pengguna dana DAK dilakukan tender secepat mungkin," harapnya.


Sosialisasi ini dihadiri oleh kepala para Kepala OPD, para Camat dan Lurah/Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai. (AaN)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates