Trending

Imran Eka Saputra Lantik Pengurus KNPI Sinjai, Ini Pesannya

MC-SINJAI, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imran Eka Saputra meminta pemuda di Kabupaten Sinjai turut serta membantu Pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

Hal tersebut disampaikan Imran Eka Saputra saat melantik 124 pengurus KNPI Sinjai, Sabtu (10/1/2018), di Gedung Pertemuan Sinjai.

"Saya harap KNPI bersama Pemerintah membangun kebersamaan dalam mejalankan program pemerintah. Pemuda harus mampu memberi ide dan gagasan, bukan hanya ditingkat kabupaten tapi hingga di tingkat kecamatan dan desa dalam rangka pembangunan yang lebih baik," ujarnya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan bahwa keberadaan KNPI memiliki peranan penting dalam keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

"Olehnya itu saya harap agar pengurus KNPI agar peran dan semangat pemuda semakin ditingkatkan karena KNPI sebagai wadah sentral kepemudaan memiliki peran dalam pembangunan," katanya.

Bupati juga mengajak kepada organisasi KNPI agar berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini.

Sementara itu Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli usai dilantik mengajak kepada seluruh pengurus untuk tidak terlibat menjadi provokator, memberikan ujaran kebencian khususnya melalui media sosial. 

"Kita butuh pemuda yang mau memberikan ide, gagasan dan mampu msmberikan solusi bukan pemuda pencaci maki yang hanya pandai mengkritik tanpa memberikan solusi," ungkapnya.

Pelantikan pengurus KNPI Sinjai turut dihadiri Anggota Forkopimda Sinjai, para Kepala Perangkat Daerah,  para Kabag, para pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda beserta sejumlah undangan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates