Trending

Ratusan Pedagang 'Kepung' Kantor DKP Sinjai

MC-SINJAI, Ratusan Pedagang rela antri di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKP) Kabupaten Sinjai sejak Jumat 9/2/18) pagi untuk mendaftar sebagai peserta pada Arena Pameran Pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke 454 tahun.

Panitia Pelaksana Lutfi Hidayat mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan 240 petak untuk pedagang, 50 perak untuk pengusaha dan 39 petak untuk kuliner (warung).

"Pedagang hanya menyetorkan focopy KTP, tidak ada biaya pendaftaran alias gratis, kami siapkan tempat, silahkan bangun standnya masing-masing dan biaya listrik ditanggung oleh pemerintah ," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, hingga sore jelang magrib 240 petak yang disediakan khusus pedagang sudah terisi semua, bahkan masih ada pedagan yang tidak memperoleh termpat.

Sementara itu, Salah seorang Pedagang Makmur saat ditemui menyampaikan apresiasi kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan kepada pedagang maupun pengusaha untuk memasarkan produknya pada ajang tahunan ini.

Selain itu, Pada acara pameran pembangunan tersebut juga telah disediakan tempat khusus untuk permainan anak-anak.

Sekedar diketahui, Pameran akan digelar pada 18 - 27 Februari 2018 ini, sedikit berbeda dibanding tahun lalu, kali ini seluruh OPD akan disatukan dan mendirikan stand di lantai dasar Tribun Sinjai Bersatu. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates