Trending

Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Kampanye dan Ikrar Damai

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah memimpin apel Pengucapan Ikrar Dan Pengamanan Kampanye Menuju Pilkada Damai Provinsi Sulsel Tahun 2018 yang berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (5/2/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Sinjai, komisioner KPU Sinjai, sekretaris KPU Sinjai, Ketua dan komisioner Panwaslu Sinjai, para personil Kodim 1424 Sinjai dan personil Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatangan ikrar pilkada damai yang dimulai dari Kapolres Sinjai bersama komisioner KPUD, Ketua Panwaslu personil TNI kodim 1424 sinjai dan para peserta apel dengan menandatangani baliho dan mengikrarkan diri akan melaksanakan Pilkada dengan berintegritas dan damai.

Pengucapan dan penandatanganan Ikrar pengamanan Pilkada sebagai bentuk Komitmen semua unsur dalam menjamin pelaksanaan pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Sulsel dan Pilkada Bupati / Wakil Bupati Sinjai tahun 2018 berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada 2018 dan mengajak seluruh elemen untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates