Trending

Curnak Resahkan Warga, Polres Akan Bentuk Tim Khusus

MC-SINJAI, Maraknya aksi pencurian ternak di Kabupaten Sinjai meresahkan warga, olehnya itu Kapolres Sinjai mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Pencurian Ternak (Curnak) di Kecamatan Tellulimpoe, Senin (5/2/18).

Dengan menggunakan kendaraan bermotor, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah didampingi Kasat Reskrim AKP Sardan, SE dan Anggota Resmob serta Unit Patroli Motor (Patmor) Sat Sabhara Polres Sinjai mengunjungi dua desa yakni desa Sukamaju dan desa lembang lohe.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai berpesan kepada warga agar senantiasa membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, dengan mengaktifkan siskamling seperti ronda malam dalam mewujudkan keamanan yang kondusif.

Kapolres juga meminta dukungan penuh untuk mempercayakan kasus ini ke pihak Kepolisian dan berencana akan membentuk Tim dalam membongkar sindikat Curnak yang sudah meresahkan masyarakat Tellulimpoe.

Dari data yang diterima sudah ada 3 (tiga) ekor sapi yang berhasil diamankan Tim Resmob Polres Sinjai namun pelaku masih dalam pengejaran. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates