Trending

Lestarikan Budaya Lokal, Disparbud Akan Laksanakan 'Sinjai Culture Carnival'

MC-SINJAI, Dalam upaya menggalakkan pengembangan wisata serta melestarikan budaya lokal Kabupaten Sinjai, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai akan melaksanakan kegiatan 'Sinjai Culture Carnival' pada hari Sabtu (24/2/18).

Kepala Bidang Pemasaran Pengembangan Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Mandasini Saleh saat ditemui, Rabu (21/2/18) mengatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh OPD, instansi vertikal, Kecamatan, BUMN/BUMD, organisasi,  sekolah dan perguruan tinggi.

"Kegiatan ini tentunya untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke 454 tahun sekaligus mempunyai nilai yang sangat tinggi dalam rangka upaya untuk memperkenalkan, mempromosikan budaya dan wisata yang ada di Sinjai," ujarnya.

Kegiatan ini mengambil tema 'Eksotika Sinjai' akan dimeriahkan oleh penampilan drumband STPDN Makassar serta drumband beberapa sekolah yang ada di Sinjai.

"Jadi para peserta nantinya berjalan kaki melintasi beberapa ruas jalan yang akan start di Lapangan Nasional dan Finish di Lapangan Sinjai Bersatu," tambahnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates