Trending

Kapolres Himbau Warga Lappa Jaga Keamanan Jelang Pilkada

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S. Ik., M.H. kembali melaksanakan kunjungan Safari Jum’at, kali ini Kapolres melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (2/2/18)

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian salah satu program kepedulian sosial yang sudah berjalan selama menjabat Kapolres Sinjai kurang lebih  8 bulan.

Usai pelaksanaan Shalat jumat, Kapolres menyampaikan beberapa himbauan diantaranya  terkait situasi keamanan di wulayah Kelurahan Lappa kgususnya menjelang pelaksanaan pilkada.

"Sejauh ini Alhamdulillah situasi keamanan berjalan baik dan kondusif, semkga situasi ibi dapat dipertahankan hingga pada pelaksanaan pilkada bulan juni mendatang," ujarnya.

Kapolres juga berharap agar Siskamling kembali diaktifkan untuk menghindari hal-hal yang bisa meresahkan masyarakat sebab anggota Kepolisian sangat terbatas.

Selain itu, Ardiansyah menghimbau kepada warga agar menhjaga keluarganya dari penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

"Saya minta kepada jemaah untuk menjaga putra-putri anda agar tidak terjerumus dan terlibat narkoba karena saat ini banyak modus yang dilakukan pelaku narkoba kepada anak sekolah," imbaunya.

Ia menegaskan, siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan obat berbahaya ini akan ditindak tegas.

"Kami tidak main-main, siapapu terlibat termasuk jika ada anggota kami terlibat, kami akan tindaki," tegasnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates