Trending

Serunya Semarak 'Sinjai Culture Carnival'

MC-SINJAI, Pawai karnaval Budaya memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454 tahun, di Bumi Panrita Kitta berlangsung meriah, Sabtu (24/2/18).

Karnaval ini diikuti mulai tingkat TK, SD SMP, SLTA, organisasi, OPD dan kecamatan dengan berbagai tampilan busana budaya, suku, atraksi gerakan dan barisan.

Selain menampilkan beraneka ragam  pakaian adat yang ada di Indonesia, para peserta juga menampilkan pakain dari berbagai kalangan profesi serta pakaian unik dari hasil daur ulang sampah.

Hal menarik lainnya para peserta menampilkan kreativitas bdengan membawa miniatur yang mecerminkan sekolah dan OPD madimg-masing serta
dandanan yang terlihat cantik dan unik.

Kegiatan ini dilepas oleh Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H. Fajar Yanwar  di Depan Lapangan Nasional, Jalan Persatuan Raya, Sinjai dan finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

Sepanjang rute yang dilalui, peserta karnaval pun selalu mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat yang berdiri diterpaan terik matahari mulai dari pagi sampai siang hari hanya untuk menyaksikan pawai karnaval. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates