Trending

H. Jumras Puji Rasa Bakso Ikan Sinjai

Kabiro Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setprov Sulsel Dr
H. Jumras saat melepas balon tanda dibukanya pameran Pembangunan
MC-SINJAI, Usai membuka secara resmi pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454 Tahun, Ahad (18/2/18) di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kepala Biro Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Sulsel, Dr.H. Jumras M.Si, yang didampingi Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar dan Pimpinan Forkopimda menyempatkan diri mengunjungi beberapa stand.

Saat mengunjungi Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, H. Jumras beberapa makanan tradisional termasuk mencicipi bakso ikan tenggiri yang disajikan pada stand tersebut.

Usai mencicipi bakso produk lokal Sinjai tersebut, Jumras memberi pujian rasa dari bakso ikan yang dinilai memiliki rasa yang nikmat dibanding bakso ikan lain.

"Rasanya sangat nikmat dan tidak memiliki bau amis sedikitpun, berbeda dengan bakso rasa ikan yang pernah saya cicipi ditempat lain. Sempat tadi saya mengira bakso daging tapi setelah diberitahu ternyata dari ikan tenggiri," tuturnya

Ia pun berharap agar momentum pameran ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan produk lokal Sinjai sehingga dapat dipasarkan hingga di tingkat nasional serta menarik minat para investor.

Beberapa hari sebelumnya, Anggota DPRD Propinsi Sulsel Arum Spink ketika berkunjung ke Sinjai juga memberi pujian atas cita rasa bakso ikan khas Sinjai ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates