Trending

PLT Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Sinjai

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Sinjai untuk periode 2018-2020 bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Hawai, Sabtu (17/2/18).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Propinsi Sulsel dr.Hj. Rusni Kasman SH, melantik pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Sinjai yang dinakhodai Dr.Hj. Fitrawati A. Fajar.

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Propinsi Sulsel dr.Hj. Rusni Kasman SH menuturkan, ucapan selamat atas telah dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Sinjai periode 2018-2020. 

Ia berharap dengan adanya pengurus yang baru ini dapat melakukan konsolidasi dan membentuk pengurus hingga di tingkat kecamatan dan desa.

"Kerja kita bukan sampai disini tapi selanjutnya mengkonsoludasikan organisasi ini thingga dikecamatan dan desa karena tugas kita adalah syiar," ujarnya.

Ia yakin Pengurus yang ada di Sinjai akan menjadi pionir dalam pembentukan organisasi di tingkat kecamatan.

Sejurus dengan itu, Ketua DPD Al-Hidayah Kabupaten Sinjai Dr.Hj. Fitrawati A. Fajar menyampaikan akan menjalankan dan menerapkan visi misi organisasi serta bertekad memajukan organisasi Al Hidayah dengan membentuk dan melantik pengurus pada tingkat kecamatan dan desa.

"Saya ajak semua pengurus untuk bekerjasa dan bahu membahu untuk menjalankan organisasi ini secara profesional dan penuh komitmen sehingga dapat diperhitungkan sebagai organisasi yang solid di Sinjai," ungkapnya.

Sementara itu Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar ikut berperan dalam pelaksanaan pilkada serentak dengan menjaga dan mewujudkan suasana yang tentram, aman  dan kondusif melalui pendekatan agama.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah merasa bangga atas pelantikan ini, semoga pengurus pengajian Al Hidayah Sinjai dapat menjadi teladan bagi kelompok pengajian yang lain di Kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Ketua Golkar Sinjai, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai Dra Hj Mas Ati dan beberapa Organisasi wanita lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates