Trending

Rayakan Milad Ke-4, Klinik An Nur Gelar Gerak Jalan Santai

MC-SINJAI, Diperayaan hari jadi yang keempat, Klinik An Nur yang berlokasi di Jalan Manimpahoi Kota Sinjai menggelar kegiatan gerak jalan santai, Ahad (11/2/18).

Gerak jalan yang diikuti oleh masyarakat umum ini dilepas secara resmi oleh Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Safri Sehu.

Dalam kegiatan jalan santai ini, pihak panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dan doorprize serta para peserta juga mengikuti senam tobelo.

Penanggung Jawab Klinik An Nur, dr
Nurwahidah M.Kes mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka mempererat tali silaturahim dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini, klinik An Nur bisa lebih mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dapat terus berkesinambungan untuk memberikan pelayanan yang promotif dan preventif kepada lapisan masyarakat," harapnya.

Selain gerak jalan santai, pihaknya juga melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan yakni Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Hidayatullah dan Tongke-tongke. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates