Trending

The Macz Man Zona Sinjai Tampilkan Foto Legenda PSM

MC-SINJAI, Pameran Pembangunan dalam rangka HJS ke 454 tahun, tidak hanya diikuti oleh peserta dari OPD, instansi vertikal, BUMN/BUMD, organisasi, sekolah pengusaha dan pedagang.

Namun juga diikuti oleh kelompok suporter pencinta PSM Makassar yang menamakan dirinya  The Macz Man Zona Sinjai.

Di stand ini menampilkan hasil dokumentasi suasana nonton bareng pada saat PSM bertanding dan juga foto saat memberikan dukungan langsung di Lapangan.

Selain itu beberapa foto legenda PSM juga terpampang di stand ini.

Anggota The Macz Man Zona Sinjai A. Fajar Aswan saat ditemui, Ahad (25/2/18) mengatakan bahwa keikutsertaan kelompok suporter ini dalam pameran baru pertama kalinya setelah terbentuk sejak tahun lalu.

"Pameran ini untuk pertama kalinya kami ikuti sebagai bentuk bagian mensukseskan HJS 454 Sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait adanya suporter kreatifitas di Sinjai yang mendukung PSM di setiap laga," katanya.

Menariknya, dibagian depan stand ini bertuliskan "Kami Rindu Perssin Sinjai Bangkit Lagi" hal ini menandakan bahwa Suporter yang bermarkas di Warkop Parlay ini menginginkan agar Perssin Sinjai kembali berjaya seperti beberapa tahun lalu. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates