Trending

Ingin Tahu Informasi Pembangunan, Silahkan Kunjungi Stand Bappeda

MC-SINJAI, Tak mau kalah dengan instansi lainnya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda ) Kabupaten Sinjai juga turut ambil bagian.

Pada pameran kali ini, Stand Bappeda menampilkan berbagai data kegiatan, termasuk keberhasilan atau prestasi yang yang telah diraih, struktur organisasi serta Visi Misi Kabupaten Sinjai maupun Bappeda itu tersendiri.


Data yang dimaksud tersebut seperti dokumen perencanaan dan potensi-potensi yang ada di Sinjai yang dirangkum dalam bentuk dokumen.

Staf Bappeda Sinjai A. Yuliana Amran saat ditemui, Kamis (23/2/18) mengatakan bahwa data tersebut merupakan suatu informasi pembangunan yang dapat dibaca oleh pengunjung yang datang di stand ini.

"Setiap tahunnya kita selalu mengikuti pameran dengan menampilkan berbagai dokumentasi kegiatan. tujuannya selain penyebarluasan informasi juga sebagai bentuk sosialisasi", Ungkapnya.

Selain itu juga ditampilkan Program dan kegiatan bidang  infrastruktur dan ekonomi kabupaten Sinjai, perbandingan dana DAK tahun 2017 dan 2018, peta cakupan akses sistem air limbah, dokumen RPJPD, RPJMD dan RKPD, sefta perkembangan jumlah penduduk miskin dan tingkat kemiskinan 2010-2016.

"Data realisasi pembangunan yang pemerintah lakukan tahun sebelumnya, tahun ini dan kedepannya semua bisa dilihat disini dan kami siap memberikan penjelasan," jelasnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates