Trending

Bupati Harap Melalui Diklat Pejabat Mampu Tingkatkan Kinerjanya

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya membuka Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV angkatan CCCII (302), Senin (5/2/18).

Kegiatan ini digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Aparatur (BKPSDMA) Sinjai Bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel di Aula BKPSDMA Sinjai.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa diklat ini diarahkan agar peserta dapat memiliki kompetensi kepemimpinan yang handal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan kerja masing-masing.

Selain itu, dapat mendukung terlaksananya akselerasi pembangunan partisipasi sesuai dengan visi dan misi Pemkab Sinjai dengan tetap memperhatikan aspek-aspek pembangunan yang berkelanjutan.

"Saya tekankan bahwa diklat ini bukan sekedar memenuhi persyaratan menduduki jabatan, namun saya berharap hal ini dapat membawa dampak yang signifikan bagi peningkatan kinerja bagi para pejabat pemda melalui penambahan wawasan, pengetahuan dan pembentukan sikap perilaku,"ungkapnya.

Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan bahwa diklat PIM IV untuk tahun ini terbagi atas dua gelombang, masing-masing terdiri atas 40 orang dengan masa diklat selama 3 bulan.

"Diklat ini wajib diikuti pejabat struktural eselon IV, tidak akan bisa menduduki eselon III jika tidak lulus dalam dijlat ini," katanya. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates