Trending

Amankan Pemilu, Kapolres Sinjai Cek Kendaraan Operasional

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah tengah mengecek fisik kendaraan operasional Polres
MC-SINJAI, Untuk mengamankan Pemilu tahun 2019 mendatang, bukan hanya kesiapan pasukan saja. Tapi semua kendaraan, baik roda empat maupun roda dua dilakukan pengecekan secara menyeluruh. Bahkan, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah  melakukan pengecekan semua kendaraan operasional kepolisian. 

Hal ini dilakukan usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi  ‘Mantap Brata 2018 di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (19/9/18) pagi. Kendaraan patroli semua Polsek jajaran maupun Babinkamtibmas  satu persatu diperiksa mulai kondisi mesin, lampu, sirine, dan kondisi perlengkapan lainnya.

”Semua kendaraan dari Polsek jajaran Polres Sinjai kita lakukan pengecekan untuk melihat kondisi kendaraan sebagai persiapan Pemilu bulan April 2019 mendatang,” ujar Kapolres Sinjai.

Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan, apel gelar pasukan dan pengecekan kendaraan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan kerusuhan pada pemilu mendatang. Pasalnya, pada musim politik seperti ini sangat rawan dengan tindakan kerusuhan. Sehingga, kesiapan petugas dan perlengkapannya sangat diperlukan.

”Kita harapkan semua kendaraan operasional dalam kondisi baik hingga pelaksanaan pemilu nantinya dan tentunya kita harapkan Pemilu di Sinjai dapat berjalan aman, tertib, dan lancar,” tandasnya.

Sedangkan, gelar pasukan tersebut selain diikuti anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Damkar. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates