Trending

Posyandu Binaan TP PKK Sinjai Raih Penghargaan Terbaik III  Posyandu Terintegrasi

MC-SINJAI, Posyandu Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Binaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai meraih penghargaan sebagai pelaksana terbaik III  posyandu terintegrasi dan IVA test tingkat Provinsi Sulsel.

Penghargaan ini diserahkan oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Tri Rachayu Sumarsono kepada Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Ny. Melani Jufri Rahman saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (4/9/18)

Melani Jufri Rahman mengucapkan terima kasih atas  penghargaan yang diterima Kabupaten Sinjai. 

“Terima kasih atas partisipasi semua pihak. Sehingga Kabupaten  Sinjai bisa meraih penghargaan ini. Dan semoga kedepannya kita berusaha lebih baik lagi,” ujarnya. 

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Tri Rachayu Sumarsono saat memberikan sambutan di peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 menegaskan, Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) diminta untuk tidak ikut terlibat langsung dalam kegiatan politik praktis, hal ini untuk menciptakan kerukunan dalam kondisi apapun.

"Secara kelembagaan, tim penggerak PKK itu tidak berpolitik praktis. Sebab fungsi kinerja dan program PKK adalah menciptakan kerukunan dalam keluarga dan lingkungannya,” kata Tri Rachayu.(AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates