Trending

Pertina Sinjai Targetkan Raih Emas Dalam Kejuaraan Popda Tingkat Sulsel

MC-SINJAI, Dua atlet tinju Kabupaten Sinjai yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda) Sulawesi Selatan 2018 akan bertanding pada Jumat (7/9/18) siang di GOR Sudiang, Makassar.

Mereka adalah Rahmat di Kelas 42 Kg akan berhadapan dengan petinju dari Kota Pare-Pare dan Muhdar di kelas 56 kg akan melawan atlet tinju dari Kabupaten Takalar.

Sebelumnya kedua petinju asal MAN 1 Sinjai ini telah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dipertandingan pertama pada Rabu (5/9/18). Selain itu atlet tinju lainnya, Arjun di kelas 50 Kg yang merupakan siswa SMAN 2 Sinjai  juga menaklukkan petinju dadi Kabupaten Bone pada Kamis (6/9/18).

Pelatih Tinju Sinjai Andi Mursalim, Kamis (6/9/18) mengatakan bahwa walaupun pihaknya tidak memiliki peralatan tanding maupun peralatan latihan namun atlet Sinjai siap mempersembahkan yang terbaik.

"Alhamdulillah semangat bertanding atlet kita sangat tinggi sehingga pada pertandingan pertama kita menangkan semua dan Insya Allah kita targetkan meraih medali emas atau setidaknya perak," katanya.

Selama mengikuti kejuaraan Popda ini, atlet tinju didampingi oleh pengurus dan Perintis Pertina Sinjai A. Muslim. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates