Trending

Sekda Pimpin Rapat Pemantapan Sertijab Bupati

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan rapat pemantapan terkait agenda pelantikan Bupati dan Wakil bupati Sinjai di Ruang Kerja Sekertaris Daerah Sinjai, Senin (24/9/18).

Pelantikan A. Seto Gadista Asapa dan Hj. A. Kartini Ottong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai akan dilaksanakan pada Rabu (26/9/18) oleh Gebernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah yang akan digelar di Baruga A.P Pettarani Unhas Makassar.

Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk memantapkan berbagai agenda kegiatan yang dilaksanakan usai pelantikan di Makassar.

"Kami sudah membentuk panitia dan mita berharap agenda yang telah kita susun bersama dapat berjalan sesuai dengan harapan kita," harapnya.

Menurut Akbar, acara sertijab akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2018 di Kantor Bupati Sinjai dan pada malam harinya  digelar lepas sambut di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Selain itu juga akan dilaksanakan malam ramah tamah pada tanggal 28 September 2018 di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

"Pada malam ramah tamah itu terbuka untuk masyarakat dan kami siapkan makanan, kami siapkan gerobak, mereka bebas memilih makanan apa saja," ungkapnya. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates