Trending

Pemkab Sinjai Matangkan Persiapan Sertijab Bupati

MC-SINJAI, Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus melakukan berbagai persiapan, terkait agenda pelantikan bupati dan wakil bupati Sinjai terpilih hasil pilkada serentak bulan juni 2018 lalu, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (20/9/18) siang.

Pelantikan A. Seto Gadista Asapa dan Hj. A. Kartini Ottong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (26/9/18) oleh Gebernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah yang akan digelar di Baruga A.P Pettarani Unhas Makassar.

Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang memimpin rapat ini mengatakan, persiapan yang dilakukan difokuskan untuk acara serah terima jabatan (sertijab), pisah sambut dan malam ramah tamah.

“Jika tidak ada perubahan jadwal lagi, pelantikan dilaksanakan tanggal 26 september 2018. Satu hari setelah pelantikan, kita akan menggelar pisah sambut dan serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Drs H. Jufri Rahman kepada Bupati A. Seto Gadista Asapa dan Waki Bupati Hj. A. Kartini Ottong. Agenda itu yang saat ini sedang kita persiapkan,“ katanya.

Menurut Akbar, acara sertijab pada tanggal 27 September 2018 akan dilaksanakan di Kantor Bupati Sinjai dan pada malam harinya  digelar lepas sambut di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Sebelum dilaksanakan sertijab, Bupati dan Wakil Bupati akan dijemput diperbatasan Poros Sinjai-Bulukumba untuk selanjutnya berkeliling Kota Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates