Trending

Inovasi 'MLM IVA Sadanis' Raih Penghargaan Top 99 Pelayanan Publik

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman menerima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya Jawa Timur, Rabu (19/09/2018).

Kabupaten Sinjai melalui Dinas Kesehatan Sinjai melakukan Inovasinya yang berjudul Multi Lever Marketing (MLM) IVA SADANIS yaitu Deteksi dini kanker leher rahim dan pemeriksaan payudara dengan tenaga medis, Satu Wanita Menyalamatkan Wanita Lainnya.

Dalam sambutannya, Menpan RB Komjen Pol (purn) Drs Syafruddin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para peraih penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018, dan diharapkan dengan diberikannya penghargaan tersebut dapat semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik dikalangan masyarakat.

Pj. Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman menyampaikan bahwa apresiasi kepada dinas kesehatan yg telah melakukan inovasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan inovasi mampu bersaing dengan 3000 inovasi dari seluruh Indonesia

“Mudah-mudahan ke depannya, para OPD lain juga dapat melakukan inovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun ke 2 Dinas kesehatan mendapat penghargaan top 99, tahun lalu dengan inovasi Rumah Tunggu Kelahiran BAHARI sampai TOP 40, dan tahun ini dengan MLM IVA Sadanis.

“Bukan penghargaan yang menjadi target utama kami, tapi lebih kepada bagaimana memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat dan alhamdulilah selama ini para petugas kesehatan yang ada di puskesmas telah melakukan yang terbaik,” ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates