Trending

Raih Kesuksesan, Ini Niat Mulia Janwar KDI Untuk Kedua Orang Tuanya

MC-SINJAI, Ditengah kesibukannya, Janwar KDI menyempatkan waktunya untuk menyapa warga Sinjai melalui Radio Suara Bersatu FM, Senin (17/9/18) sore di Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Selama 45 menit Janwar berbagi cerita dengan penggemarnya terkait pengalamannya selama mengikuti kontes KDI mulai dari babak audisi hingga masuk empat besar.

Pria yang mengidolakan Mansur S ini merasa bersyukur dan bangga bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional melalui ajang pencarian bakat yang dilaksanakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam bincang-bincang tersebut, salah seorang pendengar menanyakan juri favorit dalam kontes KDI, tanpa berfikir panjang Janwar  menjawab Ayu Ting Ting.

"Selain cantik, Ayu Ting Ting memiliki suara yang bagus dan yang paling aku sukai itu karena dia memiliki attitude (sikap) yang ramah, baik diatas panggung maupun pada saat back stage," ujarnya.

Ketika ditanya cita-cita yang ingin diraih dengan kesuksesannya, dengan wajah berkaca-kaca Janwar memiliki niat mulia yakni ingin memberangkatkan kedua orang tuanya ibadah umroh.

"Alhamdulillah dibalik kesuksesan yang saya raih hingga saat ini, semuanya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua saya, tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya dan saya ingin memberangkatkan mereka ke Tanah Suci," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Janwar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Sinjai yang telah mendukungnya selama berlangsungnya kontes KDI.

"Terima kasih semuanya berkat doa dan dukungan melalui SMS saya bisa lolos hingga empat besar," ucapnya.

Setelah tampil di Radio Suara Bersatu FM, Janwar juga menyapa pemirsa melalui Siaran Sinjai TV. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates