Trending

Peduli Sesama, Pengurus IWO Sinjai Bantu Korban Kebakaran

MC-SINJAI, Sejumlah pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai telah menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (22/9/18).

Kedatangan para pengurus IWO di lokasi pasca terjadinya kebakaran, disambut langsung oleh Andi Akbar, Kepala Kelurahan Bongki.

Menurut Andi Akbar, bahwa pihaknya sangat berterima kasih serta mengapresiasi bentuk kepedulian rekan-rekan pengurus Ikatan Wartawan Online Sinjai yang telah memberi bantuan kepada warga kelurahan Bongki yang  menjadi korban kebakaran.

"Alhamdulillah, Saya sangat berterima kasih serta mengapresiasi rekan-rekan pengurus IWO yang senantiasa telah memberi bantuan kepada warga Kelurahan Bongki yang sedang dilanda musibah. Bantuan sembako dan pakaian Ini sangat bermanfaat serta sangat dibutuhkan oleh mereka yang rumahnya hangus terbakar. Insya Allah, tekhnis penyaluran bantuan ini akan kita pantau dengan baik," jelas Andi Akbar.

Ketua IWO Sinjai, H.Syahidin mengatakan bahwa ini adalah wujud kepedulian serta keikhlasan pengurus IWO untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran di Sinjai.

"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk saling membantu terhadap sesama saudara kita yang sedang dilanda musibah. Saya selaku ketua IWO berharap agar bantuan ini tidak dinilai dari jumlah banyaknya, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan rekan-rekan pengurus IWO Sinjai berbuat serta  menggagas ide ini," tuturnya.

Sejumlah bantuan yang diserahkan berupa Mie Instan, Air Mineral, Gula serta Susu Kaleng dan pakaian, telah  diserahkan langsung oleh pengurus IWO kepada para korban bencana kebakaran di Sinjai. (*)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates