Trending

Kontingen Porda Sinjai Bertolak Ke Pinrang

MC-SINJAI, Puluhan kendaraan rombongan kontingen Kabupaten Sinjai yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang, hari ini Sabtu (22/9/18) bertolak menuju Kota  Bumi Lasinrang. 

Pemberangkatan ini berlangsung di Balaman Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang dipimpin langsung oleh Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, A. Jefrianto Asapa.

Rombongan yang bertolak di Pinrang terdiri dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlaga nantinya, dimana Jumat kemarin, (21/9/2018) beberapa atlet juga telah diberangkatkan.

Koordinator Humas dan Media KONI Sinjai, H Muh Syahidin berharap para rombongan kontingen yang berangkat selamat hingga sampai di tujuan serta para atlet yang akan bertanding nanti dapat memberikan yang terbaik untuk Sinjai.

"Jadi hari ini semua kontingen Sinjai bertolak ke Pinrang. Harapanya, masyarakat  Sinjai mendoakan para kontingen dan atlet agar dalam bertanding nantinya membuahkan hasil yang memuaskan," ujarnya.

Pwmbukaan Porda XVI akan berlangsung pada Minggu (23/9/18) besok yang akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates