Trending

Enam Tahun Siaran 'Halo Polisi' di Radio SB FM, Bripka Karman Punya Job Tambahan

MC-SINJAI, Tanpa terasa sudah hampir enam tahun program acara 'Halo Polisi' menemani pendengar setia Radio Suara Bersatu FM setiap pagi.

Program ini digagas pada akhir tahun 2012 lalu melalui kerjasama Satuan Lalu lintas Polres Sinjai dan Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai.

Program yang dipandu oleh anggota Satlantas Polres Sinjai Bripka Karman  menyampaikan laporan langsung (live report) pantauan arus lalu lintas di Kota Sinjai.

Disamping Pantauan Arus lalu lintas, juga diselingi himbauan kepada masyarakat tentang cara sopan santun berlalu lintas di jalan raya serta beberapa himbauan Kamtibmas.

Bripka Karman saat ditemui, Selasa (11/9/18) mengatakan bahwa selama membawakan acara ini banyak ilmu yang diperoleh khususnya tentang seputar penyiaran dan cara menyampaikan informasi kepada pendengar agar mudah dipahami.

"Meski sedikit ada rasa jenuh tapi istimewanya lagi tidak ada yang melakukan giat on air setiap pagi selain Polres Sinjai," katanya.

Bahkan dari rutinintas inilah Bripka Karman cukup populer dikalangan masyarakat apalagi pandai membuat lelucon sehingga tidak jarang diundang untuk menjadi Master of Ceremony (MC) baik acara resmi maupun hiburan yang diadakan di Sinjai.

"Alhamdulillah dari siaran pagi di radio, teman makin banyak dan juga ada beberapa job tambahan, namun tetap diutamakan sebagai pelayan masyarakat di kepolisian," tambahnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates