Trending

Empat Kepala Daerah Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sulsel

MC-SINJAI, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. Ir. Nurdin Abdullah melantik 4 kepala daerah terpilih hasil Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, di Baruga A.P Pettarani Kompleks Unhas Makassar, Rabu (26/9/18).

Keempat Pasangan Kepala Daerah yang dilantik yaitu Andi Seto Ghadista Asapa- Andi Kartini Ottong Kabupaen Sinjai, Ilham Azikin-Sahabuddin Kabupaen Bantaeng, Andi Fashar M Padjalangi-Ambo Dalle Kabupaten Bone dan Judas Amir- Rahmat Masri kota Palopo.

Gubernur Sulsel Prof Dr. Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang telah dilantik.

"Saya yakin masyarakat akan bangga dan menyambut saudara. Rakyat telah memilih dan memberi kepercayaan kepada Bapak/Ibu agar mampu memajukan daerah, mensejahterakan masyarakat, merealisasikan kemandirian ekonomi, mengedepankan Adat istiadat serta kearifan lokal sebagai bangsa yang bermartabat," katanya.

Gubernur berharap kepada Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota yang dilantik dapat menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pihak. 

Menurutnya jabatan tersebut bukan kedudukan yang nikmat tetapi jabatan yang penuh tantangan dan ia yakin amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tantangan bukan hanya politik dan ekonomi tetapi tantangan dalam mengelola kemajemukan. Ini merupakan kekuatan yang maha dasyat jika dikelola dengan baik, tetapi akan jadi ancaman/bahaya jika ini diabaikan," ucapnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Sulsel H. Moh. Roem, unsur Forkopimda Sulsel, dan Pejabat dari masing-masing empat Kabupaten/Kota di Sulsel. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates