Trending

Ketua Dekranasda Sinjai Juara Favorit Lomba Fashion Show Dekranasda

MC-SINJAI, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sinjai, Melani Jufri Rahman berhasil menjadi Juara Favorit dalam lomba peragaan busana yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Jumat (7/9/18) siang.

Acara yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Claro Hotel tersebut disaksikan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI DR. Sumarsono bersama istrinya Raden Roro Tri Rachayu Sumarsono.

Peragaan busana yang diikuti istri para pejabat Pemprov, Kabupaten/kota Se-Sulsel menampilkan busana khas Sulawesi Selatan berbahan sutera dan dipadukan busana khas masing-masing kota/kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda Sinjai Melani Jufri Rahman tampil dengan busana malam sedangkan Ketua Darma Wanita Sinjai Hj. Kamriah Akbar memperagakan busana siang.

Tujuan digelar lomba ini untuk mengembangkan industri kreatif dan kerajinan yang berbahan baku sutera dan tenun yang menjadi ciri khas Sulsel agar lebih dikenal luas.

Hadir sebagai dewan juri masing-masing Dani Dahlan S.Pd (perancang busana), Diza Rasyid Ali (Desainer) dan Richard Tene (perancang model). (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates