Trending

Penjabat Bupati Kagum Melihat RSUD Sinjai

MC-SINJAI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai yang terakrediktasi paripurna dengan bintang lima terus meningkatkan performanya. 

Saat ini renovasi lahan parkir kendaraan telah rampung sehingga tampilan bangunan RSUD Sinjai kelihatan cantik dan indah.

Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman ketika berkunjung ke RSUD Sinjai untuk melakukan penilaian lomba kebersihan, Rabu (12/9/18) merasa kagum dengan bangunan rumah sakit yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman tersebut.

Bukan hanya bangunan, Jufri juga menilai fasilitas kesehatan yang ada sangat memadai serta kebersihannya terjaga.

"Warna cat bangunan cukup unik karena warna hijau, berbeda dibanding rumah sakit lain. Fasilitas kesehatan yang ada disini juga sudah memadai apalagi sudah ada alat CT-Scan yang tidak semua rumah sakit memiliki alat ini, selain itu alkes lainnya sudah lengkap sehingga warga Sinjai tidak perlu lagi berobat keluar daerah," ucapnya.

Dengan tersedianya berbagai fasilitas dan sarana kesehatan yang memadai tersebut ia berharap dapat meningkatkan derajat kesehatan, khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungan ke setiap ruang perawatan, Penjabat Bupati didampingi oleh Direktur RSUD Sinjai dr. H. Amaluddin dan Kepala Bidang Pelayanan & Keperawatan RSUD Sinjai dr. Emmy Kartahara. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates