Trending

Pj. Bupati Sinjai Resmikan Rumah Imam Masjid Nailul Ma'ram Lappa

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman meresmikan pemanfaatan Rumah Imam dan Kantor Perpustakaan serta melakukan peletakan batu pertama menara Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa, Jumat (21/9/18).

Kegiatan yang dilajsanakan usai shalat Jum'at ini turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, para Asisten, Para Pimpinan OPD, Kabag, Lurah Lappa dan tokoh masyarakat setempat. 

Ketua Pengurus Masjid Nailul Ma'ram Muzzawir menyampaikan twrima kasih kepada Penjabat Bupati Sinjai yang bwrkenan hadir untuk meresmikan penggunaan Rumah Imam dan Perpustakaan Masjid.

"Pembangunan fasilitas ibadah ini merupakan donasi dan sumbangan dari Pemkab Sinjai dan masyarakat setempat," katanya.

Selain itu, pihaknya saat ini akan membanguan menara masjid dengan estimasi anggaran sekitar Rp 300 juta lebih.

"Alangkah eloknya masjid yang megah seperti ini juga dilengkapi dengan menara masjid, sehingga kami selaku pengurus bersama tokoh masnyarakat sepakat untuk membangun menara Masjid," jelasnya.

Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman memberi apresiasi kepada pengurus masjid setempat yang tela membangun fasilitas tersebut.

"Ini suatu langkah cerdas untuk serta upata untuk memberikan kesejahteraan pada Imam Masjid," ucapnya.

Ia berharap rapa Pengurus Masjid lainnya mencontoh pembangunan ini dan tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam upaya memakmurkan Masjid

Jufri Rahman yang turut menyumbangkan buku tafsir Al Misbah juga mengajak jepada seluryh Pejabat ya.g hadir maupun jemaah untuk memberikan bantuan kepada Masjid ini baik berupa bantuan buku untuk mengisi perpustakaan atau bantuan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates