Trending

Nikmatnya Kopi Borong di Stand Pameran Dekranasda Sinjai

MC-SINJAI, Jika anda ingin mengecap dan menikmati gurihnya kopi Borong, anda bisa berkunjung ke pameran Dekranasda Provinsi Sulsel dan singgah ke stand Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sinjai, di Sandeq Grand Claro Hotel, Makassar (5 s/d 7 September 2018).

Selain Kopi Borong di stand Dekranasda Sinjai, anda juga bisa membeli berbagai macam kerajinan dan hasil industri kecil menengah masyarakat Sinjai, seperti kerajinan kayu pakis, lampu hias dari kulit kerang, parang, ikan teri, kue lilit, abon ikan, keripik pisang dan aneka jenis kue lainnya.

Sementara itu Muh. Hendra salah seorang pengunjung yang mampir di stand Dekranasda Sinjai, Kamis (6/9/18) penasaran dengan nikmatnya kopi Borong dan takjub melihat kerajinan dari kayu pakis seperti bossara, asbak, tempat tisu dan bingkai cermin.

"Saya penasaran dengan citarasa kopi Borong asal Sinjai ini dan saya tahunya melalui media sosial, kebetulan ada dijual disini (stand Sinjai)," katanya.

Selain pameran kerajinan, pertunjukan fashion show juga dilombakan dan akan diikuti oleh perwakilan pemerintah kabupaten/kota serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sulsel. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates