Trending

CPNS : Sinjai Dapat Kuota 250, Khusus Honorer K2 Tenaga Pendidik 28 orang

Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan saat dialog interaktif di Studio Radio Suara Bersatu FM
MC-SINJAI, Kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sinjai mencapai 250 orang. Kuota tersebut juga diperuntukan bagi tenaga honorer kategori dua (K2) khusus tenaga pendidik yang data basenya telah ada sejak 2013. 

Syarat seleksi tenaga honorer K2 pun sudah ditentukan usia maksimum 35 tahun pada 1 Agustus 2018 dan bekerja terus menerus sampai saat ini, maksimal berijazah S1 yang diperoleh sebelum seleksi tenaga honorer K2 pada 3 November 2013 serta memiliki tanda bukti nomor ujian tenaga honorer K2 tahun 2013.

Dari pantauan Media Center Sinjai para pencari lowongan kerja pun mulai disibukkan dengan melengkapi berbagai kelengkapan berkas persyaratan administrasi. Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) membenarkan kuota daerah yang diterimanya pada penerimaan CPNS tahun 2018.

Kepala BKPSDMA Haerani Dahlan Kabupaten Sinjai saat dialg interaktif di Radio Suara Bersatu FM, Kamis (20/9/18)  menyebutkan, pihaknya saat ini tengah melakukan pembenahan sekaitan dengan rencana penerimaan CPNS. 

"Untuk formasi umum CPNS Kabupaten Sinjai mendapatkan sebanyak 250  kuota dengan rincian tenaga pendidik  128 orang termasuk dididalamnya 28 tenaga honorer kategori 2, tenaga kesehatan 92 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang," urainya.

Pendaftaran CPNS rencananya akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 26 September hingga 10 Oktober 2018 melalui portal Sscn.bkn.go.id. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates