Trending

Jufri Rahman Bakar Semangat Atlet Porda Sinjai

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman  hadir langsung dalam pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Provinsi Sulawesi Selatan, di Stadion Kabupaten Pinrang, Minggu, 23 September 2018. 

Penjabat Bupati Sinjai melambaikan tangan kepada seluruh Kontingen asal Kabupaten Sinjai sesaat setelah berlalunya Kontingen untuk memasuki lapangan stadion. 

Jufri Rahman mengatakan kehadirannya tidak lain untuk memberikan support dan dukungan tersendiri bagi para atlet Sinjai yang akan bertanding dalam Porda ke XVI ini. 

“Kami perlu memberikan support kepada para atlet kami, karena momentum ini merupakan pesta olahraga terbesar yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap dia. 

Jufri menjelaskan kalau dalam Perhelatan Porda ke XVI ini pihaknya mengharapkan kontingen Sinjai tetap mengutamakan sportivitas selama pelaksanaan Porda berjalan. 

“Kami ajak untuk tetap sportif dalam mengikuti Porda Sulsel ini, dan diutamakan itu keselamatan dan keamanan dalam bertanding, namun tetap kita menargetkan menjadi pemenang atau meraih medali dalam setiap cabor yang diikuti dalam Porda ini,” jelasnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates