Trending

Besok, Ratusan Kepala Sekolah di Sulsel Dilantik. Ini kata Kepala UPT Pendidikan Wilayah Sinjai..!!!

MC-SINJAI, Ratusan kepala SMA/SMK dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Sulsel yang telah lolos seleksi kepala sekolah beberapa waktu lalu akan dilantik, Kamis (7/12) besok.

Hal itu sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel yang ditujukan kepada mereka yang akan dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah pendidikan pada SMA, SMK dan SLB akan digelar di  Kantor Gubernur Sulsel. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah tersebut juga dibenarkan oleh Kepala UPT Pendidikan Wilayah Sinjai Drs. Mappisau saat dihubungi via handponenya, Rabu (06/12).

Menurutnya di Kabupaten Sinjai juga ada beberapa Kepala Sekolah yang akan dikukuhkan dan dimutasi.

"Ya memang sekarang ada beberapa Kepala Sekolah maupun guru di Sinjai yang sudah mendapatkan undangan untuk  ikut pelantikan atau pengukuhan besok di Kantor Gubernur, " jelasnya.

Salah satunya yang mendapatkan undangan adalah Kepala SMA 14 Sinjai Drs. Andi Arifuddin, saat dikonfirmasi pihaknya belum mengetahui posisi dimana mereka akan ditempatkan.

"Sementara mau berangkat ke Makassar karena ada undangan untuk pelantikan besok," katanya saat dihubungi via handpone


Sebelumnya, Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel telah selesai melakukan seleksi mutasi kepala sekolah yang dilakukan selama beberapa bulan. Seleksi mutasi kepala sekolah tersebut dilakukan dalam beberapa tahap.

Hal itu dilakukan agar betul-betul kepala sekolah memiliki kualitas dan integritas serta pantas menjadi Kepala Sekolah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates